Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Published Date: March 30, 2013  - Category: Business  - Views: 128  .

Dengan tidak ada yang dikecewakan di depan penyitaan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen telah dikirim ke meja Gubernur tagihan akhir tentang perlindungan konsumen. Selama berbulan-bulan pekerjaan yang sedang berlangsung ini bagian dari undang-undang yang akan memberikan perlindungan kepada pemilik rumah serta penyewa dari penipuan hipotek terkait dan penggusuran aneh dari penyewa.

Short URL: http://bgm.me/r/3888806

 



Petinggi Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen mengatakan, akan merasa sangat senang untuk melihat undang-undang ini akhirnya berlalu. Saya pikir undang-undang ini akan pergi jauh ke arah melindungi warga Indonesia dari penyitaan dan penindasan dari produsen. Mandat RUU yang penyewa yang tinggal di rumah-rumah yang diambil alih bisa diusir hanya jika ada tujuan yang benar. Pemberi pinjaman tidak dapat meringankan keluar penyewa karena default sewa tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu dengan cara yang tepat dan memiliki bukti yang disampaikan itu. Untuk alasan yang sah namun pemberi pinjaman dapat mengusir penyewa â € "menggunakan tempat untuk tujuan yang melanggar hukum atau tidak memberikan izin kepada pemberi pinjaman untuk perbaikan usaha.

Hal ini akan membuat kita merasa bangga telah mendukung Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen ini karena memberikan perlindungan nyata bagi penyewa yang tinggal di gedung diambil alih serta sumber daya untuk membantu non-profit menjaga rumah terjangkau di komunitas kita??. Rep Carl Sciortino mencatat bahwa bagian dari undang-undang sangat penting untuk memberikan dukungan kepada mereka yang menjadi korban penyitaan. Hal ini penting untuk komunitas kesehatan, untuk melindungi orang-orang yang tinggal di sini dari pinjaman predator. Semuanya akan dilakukan oleh pemerintah yang selalu menjaga keluarga di rumah mereka??.

Hukum akan untuk sementara waktu memperpanjang masa tenggang 90 hari yang telah diperintah oleh Legislatif tiga tahun sebelumnya untuk menutupi 150 hari sekarang. Hal ini juga memperluas konten pemberitahuan bahwa bank-bank diharapkan untuk mengirim dan membuat konsumen cerdas paham perlindungan konsumen ke pemilik rumah. Hukum 2007 memungkinkan peminjam 90 hari menjadi saat pada hipotek iuran mereka. Periode ini merupakan periode jeda yang diberikan kepada kedua belah pihak untuk bekerja keluar solusi lain selain penyitaan jika dimungkinkan.

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen juga senang bahwa perlindungan yang signifikan telah diperpanjang terhadap penyewa yang paling yang paling rentan. Itu adalah terpuji bahwa di balik tagihan adalah tindakan bipartisan yang kuat. Diharapkan bahwa RUU itu akan mengurangi jumlah unit yang diambil alih kosong berpose bahaya kepada masyarakat dan bahwa daerah akan dibuat lebih aman untuk penduduk.

 
Tagged: none

 

Comments